Fitur Touch ID Akan Disematkan di Apple Watch

Jujur saja, mungkin kita sudah bosan mendengar kabar Apple Watch yang berhasil menyelamatkan nyawa pengguna. Kejadian seperti ini sudah cukup sering kita dengar. Dan kali ini kamu bakal mendengarkan lagi kisah lain yang serupa.

Ya, Apple Watch kembali menyelamatkan nyawa pengguna. Kali ini dia yang beruntung adalah Dr. Ray Emerson, seorang dokter hewan dari Waco, Texas. Nyawa sang dokter berhasil diselamatkan sebelum dia sadar berada dalam situasi berbahaya.

Dirinya menerima notifikasi dari Apple Watch yang memberitahukan dirinya bahwa Apple Watch mendeteksi denyut jantung yang aneh. Ray langsung pergi ke dokter spesialis jantung untuk memeriksakannya.

Ia terkejut karena sang dokter mengatakan bahwa Apple Watch miliknya berhasil mendeteksi penyakit Artrial Fibrillation. Ray langsung mendapatkan pertolongan pertama meskipun dirinya belum merasakan sakit apapun.

Jelas saja Ray senang. Dia justru lebih senang lagi ketika sadar bahwa Apple Watch miliknya dia dapatkan dari pemberian seorang temannya. 

Sementara itu, Dr. Jason Zagrodzky dari Texas Cardiac Arrhythmia Institute di St. David Medical Center tak terlalu terkejut karena dirinya sering melihat pasien yang datang setelah melihat notifikasi dari Apple Watch.

Menurutnya, Apple Watch bukan sekedar jam tangan biasa. Melihat manfaat yang sangat besar membuat harga Apple Watch terkesan tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan jam tangan mewah yang hanya sekedar jam tangan saja.

via Cult of Mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.