Apple Siap Bangun Apple Campus Baru di Austin, Texas

Setelah kunjungan presiden Amerika Serikat Donald Trump, Apple langsung mengumumkan sebuah langkah besar. Mereka berencana untuk membangun Apple Campus baru di Austin, Texas.

Dimulainya pembangunan Apple Campus baru tersebut juga bersamaan dengan dimulainya proses produksi komputer Mac Pro di Austin.

Pembangunan Apple Campus di Austin diperkirakan membutuhkan biaya sebesar $1 miliar. Sebagian proses pembangunannya ternyata sudah dimulai pada 20 November 2019 kemarin.

Apple Campus dibangun di atas lahan seluas 278 ribu meter persegi dan mampu menampung sekitar 5 ribu karyawan. Meskipun begitu Apple Campus Austin direncanakan akan bisa menampung hingga 15 ribu karyawan pada 2022 mendatang.

Apple berkomitmen terhadap kelestarian lingkungan. Dengan bekerja sama dengan Barlett Tree Experts, Apple akan menanam ribuan pohon dengan lebih dari 20 varietas di Texas yang terkenal tandus.

via Apple

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.