Baterai iPhone 11 Diklaim Awet dan Tidak Mudah Rusak

Membeli iPhone resmi Indonesia tentu saja harus bersiap-siap merogoh kocek yang “lebih besar” ketimbang membeli iPhone dijual secara tidak resmi. Begitu juga dengan membeli iPhone 11 di Indonesia.

Sebagai mana yang kita ketahui, iPhone 11 belum dirilis resmi di Indonesia. Produk terbaru dari Apple tersebut baru akan dirilis resmi di Indonesia pada 6 Desember 2019 mendatang.

PT Teletama Artha Mandiri (TAM) selaku anak usaha Erajaya Group, resmi memberikan sedikit informasi mengenai penjualan resmi iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max resmi Indonesia.

Dilansir dari Kompas Tekno, harga iPhone 11 di Indonesia adalah mulai dari Rp 13 jutaan. Produk iPhone 11 Pro akan dijual mulai dari Rp 18.5 jutaan, dan iPhone 11 Pro Max mulai dari Rp 20 jutaan.

Harga tersebut adalah harga standar paling murah. Harga bisa menjadi semakin mahal jika kamu membeli iPhone dengan model storage yang lebih besar.

Bagaimana menurutmu mengenai harga iPhone 11 resmi Indonesia tersebut?

via Kompas Tekno

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.