Apple Rilis iOS 13.1.2 dan iPadOS 13.1.2, Bawa Banyak Perbaikan Bug

iOS 13 diketahui punya banyak sekali bug ketika pertama kali dirilis ke publik. Bahkan beberapa pengguna merasa bahwa iOS 13 versi final tersebut hampir tidak ada bedanya dengan iOS 13 Beta yang tersedia untuk para pengembang.

Meskipun Apple sudah merilis iOS 13.2 dan beragam update lainnya untuk memperbaiki beragam bug tersebut, namun citra iOS 13 sudah dicap buruk. Bahkan Apple juga sudah mengakui hal ini.

Dilansir dariĀ Bloomberg, Apple kabarnya akan mengubah cara pengembangan perangkat lunak milik mereka pada tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan pada rapat internal Apple yang dipimpin oleh Craig Federighi dan Stacey Lysik. Di dalam rapat tersebut membahas seputar cara baru yang akan digunakan dalam pengembangan perangkat lunak.

Nantinya tim pengembangan perangkat lunak akan punya versi pengujian dengan pengaturan untuk menonaktifkan fitur yang belum selesai untuk diuji.

Tujuan dari cara baru ini adalah agar bisa melakukan isolasi masalah atau error yang muncul pada perangkat lunak utama ketika sebuah fitur dianggap menyebabkan sebuah masalah.

Apple bisa jadi berencana untuk menunda beberapa fitur baru untuk iOS 14 sebagai konsekuensi dari fokus pada peningkatan dan perbaikan bug.

via Bloomberg

  Headphone GRATISAN Suara MENAWAN..!! šŸ”„šŸ”„  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.