Seperti Inikah Bocoran Harga iPhone 11 Resmi Indonesia?

iPhone 11 akan resmi dirilis di Indonesia pada 6 Desember 2019 mendatang. Tentu saja hal ini segera diantisipasi oleh para calon pembeli yang sudah berencana akan membeli produk iPhone terbaru tersebut.

Meskipun begitu, masih belum jelas berapa harga iPhone 11 di Indonesia secara resmi. Namun ada sedikit bocoran mengenai harga iPhone 11 resmi Indonesia.

Dilansir dariĀ Kontan, muncul berita terbaru dari PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAPI). Mereka adalah pihak yang punya jaringan Apple Authorized DIGIMAP di Indonesia.

Bocoran yang didapatkan mengatakan bahwa iPhone 11 akan dijual mulai dari Rp 12.9 jutaan. Itu adalah harga paling murah. Tidak ada informasi lebih lanjut lagi mengenai harga produk lain yang lebih mahal.

Harga iPhone 11 memang lebih murah ketimbang harga iPhone XR, iPhone paling murah tahun lalu. Namun harga iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max resmi Indonesia diprediksi akan sama dengan harga iPhone XS dan iPhone XS Max.

DIGIMAP sendiri adalah salah satu Apple Authorized resmi Indonesia yang sebelumnya bernama Infinite. Perubahan nama ini dilakukan setelah mereka resmi diakuisisi MAPI. 

via Kontan

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.