iPhone 2020 Akan Punya Desain Lebih Kecil dan Ringkas

Rumor mengenai iPhone dengan teknologi 5G ini memang sudah muncul. Apple memang diprediksi akan segera merilis iPhone 5G pertama mereka di 2020 mendatang. 

Hal ini karena teknologi 5G memang sudah diuji coba oleh banyak pihak dan terbukti cukup sukses sehingga besar kemungkinan akan dirilis ke publik pada tahun 2020 mendatang.

Sebagai antisipasti, tentu saja beragam produsen smartphone harus segera membekali smartphone buatannya dengan teknologi 5G agar bisa menggunakan jaringan seluler tercanggih tersebut.

Selain teknologi 5G, iPhone yang akan dirilis di tahun 2020 tersebut juga dikabarkan akan memiliki peningkatan memori atau RAM untuk mendukung beragam fitur baru.

iPhone yang diprediksi akan mengusung nama iPhone 12 tersebut kabarnya akan membawa fitur penginderaan 3D alias 3D Sensor baru. Sudah jelas jika fitur ini membutuhkan dukungan memori atau RAM lebih besar.

Saat ini Apple membekali memori sebesar 4G di semua iPhone 11. Nah di tahun 2020 nanti kabarnya Apple akan membekali iPhone 12 dengan 6GB RAM.

Bagaimana menurutmu mengenai RAM 6GB di iPhone 12?

via GSMArena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.