Donald Trump Kunjungi Pabrik Apple di Texas

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memang direncanakan akan mengunjungi salah satu pabrik Apple yang ada di negara bagian Texas. Kunjungan tersebut tentu saja didampingi oleh sang CEO, Tim Cook.

Donald Trump melakukan kunjungan ke pabrik Apple di Texas pada hari Rabu, 20 November 2019 waktu setempat. Pabrik Apple yang dikunjungi tersebut adalah pusat perakitan komputer Mac Pro yang sudah ada sejak tahun 2013 yang lalu.

Trump berkeliling dan melihat berbagai proses produksi yang ada di dalam pabrik tersebut. Trump senang dengan pabrik tersebut karena Apple bisa melakukan lebih banyak produksi dan meningkatkan lapangan pekerjaan di dalam negeri.

Trump mengatakan bahwa Apple di bawah kepemimpinan Tim Cook sudah berhasil meraih prestasi yang sangat besar. Bukan cuma untuk Texas, tapi juga untuk perekonomian Amerika Serikat secara keseluruhan.

Trump juga tak ketinggalan mengatakan bahwa Apple tidak perlu lagi khawatir atas kebijakan tarif impor karena mereka sudah berkontribusi berkat keberanian mereka melakukan produksi di dalam negeri.

via Engadget

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.