Apple Rilis Apple Music for Artist untuk Para Musisi

Demi melakukan ekspansi dan meningkatkan jumlah pengguna, Apple melakukan inovasi baru lagi untuk layanan Apple Music. Ya, Apple resmi merilis layanan baru yang diberi nama Apple Music for Business.

Apple bekerja sama dengan PlayNetwork untuk pengembangna dan pemasaran layanan Apple Music for Business. Dengan layanan ini , maka para pemilik toko ritel akan punya akses lengkap untuk semua konten di Apple Music.

Para ritel tidak perlu lagi membeli lisensi lagu atau album yang akan diputar di toko ritel. Selain itu, mereka juga akan bisa lebih mudah memperoleh daftar putar musik yang sudah dikurasi oleh Apple demi pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik.

Nantinya playlist atau dftar putar yang akan dikurasi oleh tim Apple Music for Business juga akan dibuat sangat personal dengan mengikuti latar belakang, jenis produk, dan nuansa toko ritel yang bersangkutan.

Apple Music for Business juga akan memberikan kode QR yang bisa digunakan oleh para pengunjung toko agar bisa dengan mudah mendaftarkan diri ke layanan Apple Music. Setiap pelanggan baru yang mendaftar dari partner Apple Music for Business akan mendapatkan komisi dari Apple.

via Apple

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.