Apple Siap Rilis Mac Pro dan Pro Display Pada Desember 2019

Apple sudah memperkenalkan Mac Pro dan layar Pro Display XDR pada Apple WWDC 2019 yang lalu. Hanya saja, produk Mac terbaik dan paling canggih tersebut belum dirilis secara resmi ke pasaran oleh Apple

Masih belum jelas kapan Apple akan merilis produk Mac Pro dan Pro Display XDR. Akhirnya Apple memberikan kepastian bahwa produk Mac Pro dan Pro Display XDR tersebut akan dirilis pada bulan Desember 2019 yang akan datang.

Mac Pro akan hadir dengan spesifikasi 8TB SSD. Informasi ini adalah informasi baru. Sebelumnya, Apple hanya menjanjikan produk Mac Pro hanya bisa hadir dengan konfigurasi SSD sebesar 4TB saja.

Mac Pro akan dijual ke pasaran dengan harga $5999. Versi paling murah tersebut adalah produk Mac Pro dengan spesifikasi Intel Xeon 3.5GHz 8-Core, Radeon Pro 580X, memori RAM 32GB, dan penyimpanan 256GB SSD.

Sementara itu, Apple menjual Pro Display XDR dengan harga $4999. Apple juga menjual produk versi nano-texture dengan harga $5999. Harga segitu mahalnya ternyata belum termasuk stand dan VESA mount, yang dijual terpisah seharga $999 dan $199.

Bagaimana? Tertarik membelinya?

via MacRumors

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.