Kombinasi Harga dan Performa Bikin MacBook Pro 2019 Diklaim Sempurna

Setelah resmi merilis MacBook Pro 16 inch, kini Apple tak lagi menjual MacBook Pro 15 inch di Apple Store dan Apple Online Store. Apple menjadikan MacBook Pro 16 inch sebagai pengganti seri MacBook Pro 15 inch.

Untuk harga MacBook Pro 16 inch ini terbilang sama dengan harga MacBook Pro 15 inch. Hanya saja, akan ada lebih banyak pilihan custom yang bisa dipilih, serta harga maksimal yang lebih mahal dari seri 15 inch.

Meskipun begitu, kamu tetap masih bisa menemukan toko yang menjual MacBook Pro 15 inch selain dari Apple Store atau Apple Online Store selama stok persediaan masih ada. Dengan demikian, kini Apple hanya menjual MacBook Pro 13 Inch dan MacBook Pro 16 Inch saja di akhir tahun 2019 ini. 

Perilisan MacBook Pro 16 inch ini tergolong menarik karena meskipun dikaitkan dengan rumor panas, namun perilisannya dilakukan secara diam-diam tanpa adanya Apple Special Event apapun.

Biasanya, Apple akan menggelar Apple Special Event untuk merilis beragam produk yang terbilang sebagai produk andalan baru. Namun tidak halnya dengan MacBook Pro 16 inch yang satu ini.

Apple saat ini sedang diisukan akan segera memperkenalkan iPhone SE 2 baru. Kita lihat saja apakah Apple akan merilis iPhone SE 2 diam-diam atau tidak.

via Apple

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.