Apple Resmi Rilis MacBook Pro 16 Inch Baru

Setelah diisukan akan merilis MacBook baru dengan layar 16 inch, akhirnya hari ini Apple resmi merilis MacBook Pro 16 inch tersebut. Penantian panjang para penggemar MacBook akhirnya sudah selesai.

Produk ini diposisikan sebagai pengganti MacBook Pro 15 inch. Dengan demikian, tak akan ada lagi produk MacBook Pro 15 inch keluaran terbaru Produk ini dijual dengan harga yang sama dengan harga MacBook Pro 15 inch, dengan opsi kustom yang lebih banyak.

Seperti namanya, fitur baru yang dibawa di MacBook Pro 16 inch ini adalah bentang layar baru yang mencapai 16 inch. Meskipun punya ukuran fisik yang mirip dengan MacBook Pro 15 inch, namun bezel di MacBook Pro baru ini lebih tipis sehingga mampu memberikan 1 inch tambahan.

Selain itu, MacBook Pro 16 inci ini juga membawa keyboard baru yang lebih baik dari sebelumnya, baik dalam hal kenyamanan maupun ketahanan. Para pengguna yang tak terlalu menyukai Butterfly Keyboard diklaim akan suka dengan keyboard baru ini.

Masih belum banyak review mengenai produk terbaru Apple yang satu ini. Kita nantikan seperti apa kiprah MacBook Pro 16 inch tersebut di pasaran.

via Apple Newsroom

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.