AirPods Pro Muncul di POSTEL, Kapan Dirilis di Indonesia?

Beragam perangkat elektronik yang masuk ke Indonesia dengan jalur resmi memang selalu diuji dulu sebagai salah satu syarat agar bisa resmi dijual di sini. Tak ketinggalan juga AirPods Pro dari Apple yang satu ini.

Nah, aksesoris terbaru dari Apple tersebut dikabarkan sudah muncul di halaman POSTEL. Biasanya, produk yang sudah muncul di halaman POSTEL berarti akan, sedang, atau sudah diuji. Tentu saja ini pertanda produk ini akan segera dijual resmi di Indonesia.

Rumor seperti ini memang selalu terlihat ketika beragam perusahaan merilis perangkat baru. Apple misalnya, produk terbarunya selalu muncul di halaman POSTEL sebelum benar-benar resmi dijual di Indonesia.

AirPods Pro Muncul di POSTEL, Kapan Dirilis di Indonesia?

Biasanya sih sekitar 1 sampai 2 bulan setelah muncul di halaman POSTEL, produk tersebut akan bisa langsung dirilis di Indonesia. Namun tak semua produk bakal menjalani durasi pengujian yang sama.

AirPods Pro sendiri sudah dirilis oleh Apple di beragam negara. Apalagi di negara yang mendukung toko ritel Apple Store, perilisan beragam produk biasanya selalu lebih dulu ketimbang di negara yang tak punya Apple Store.

Kira-kira kapan AirPods Pro dirilis di Indonesia ya?

via POSTEL

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.