iPad Pro 2020 Akan Dukung Sensor 3D Augmented Reality?

Kamera iPad Pro 2020 Akan Dilengkapi 3D Sensing

Rumor mengenai iPad Pro 2019 ini seakan sirna setelah Apple tak mengadakan Apple Special Event apapun di bulan Oktober 2019 ini. Apple juga diprediksi tak akan menggelar Special Event apapun hingga akhir tahun.

Meskipun begitu, rumor tak berhenti di situ saja. Rumor baru justru muncul mengenai iPad Pro yang dikabarkan akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Rumor baru ini adalah tentang sensor 3D pada iPad Pro.

Tablet paling mahal dari Apple tersebut dikabakran akan siap mendukung sensor 3D baru. Sensor baru ini akan digunakan untuk memperkuat sistem Augmented Reality yang hendak diimplementasikan oleh Apple.

Hanya saja tak ada informasi lain selain itu. Apakah Apple akan merilis iPad Pro tersebtu di akhir tahun 2020 atau di awal tahun 2020 mendatang. 

Dilansir dari Bloomberg, sebuah berita baru melaporkan bahwa iPad Pro tersebut bisa jadi akan meluncur pada awal semester pertama tahun 2020 mendatang.

Apple memang semakin sering diisukan fokus mengembangkan teknologi Augmented Reality. Apple juga dikabarkan sedang mengembangkan aksesoris AR baru seperti sebuah kacamata.

Kita nantikan seperti apa gebrakan Apple selanjutnya.

via Bloomberg

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation