Apple dan Valve Siap Mengembangkan Headset AR

Sudah bukan hal baru lagi jika Apple diisukan akan mengembangkan produk AR baru. Meskipun masih belum jelas, namun rumor saat ini menunjukkan bahwa Apple bisa jadi akan merilis aksesoris AR dengan bentuk seperti sebuah kacamata.

Dilansir dari The Verge, Apple dikabarkan memang sedang mengerjakan produk baru berbasis AR. Produk ini akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Bahkan Apple sudah menggelar rapat internal yang penting mengenai rilis produk ini.

Kabarnya rapat tersebut dihadiri oleh sekitar 1000 karyawan yang dipimpin oleh Mike Rockwell, Vice President di Apple yang memimpin pengembangan AR.

Meskipun demikian, masih belum jelas produk AR seperti apa yang akan dirilis oleh Apple tersebut. Selama ini hanya muncul rumor bahwa Apple akan mengembangkan headset AR dengan bentuk yang mirip dengan kacamata.

Produk ini juga nantinya akan bisa disambungkan ke iPhone dan menjadi aksesoris penting untuk para pengguna iPhone. Bisa jadi aksesoris AR ini juga bisa digunakan untuk melihat beragam notifikasi iPhone seperti layaknya Apple Watch.

Bagaimana menurutmu?

via The Verge

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.