ColorWare Rilis Layanan Kustomisasi Warna AirPods Pro

Apple resmi merilis aksesoris baru yang diberi nama AirPods Pro. Seperti biasa, Apple hanya merilis aksesoris ini dengan satu warna saja tanpa adanya pilihan warna lain. Hal ini yang membuat pihak ketiga merilis layanan kustomisasi warna.

ColorWare merilis layanan untuk menjual AirPods Pro dengan kustomisasi warna. Mereka mengumumkan sudah membuka pemesanan AirPods Pro yang menyediakan beragam pilihan warna yang bisa dipilih para pembeli.

Total akan ada 16 warna metalic dan 16 warna solid dan semuanya dibagi menjadi finishing matte dan glossy. Jelas hal ini jauh menarik ketimbang satu warna saja yang disediakan oleh Apple.

Harga untuk satu unit AirPods Pro dengan warna kustom ini adalah $439 untuk setiap perwarnaan setiap sisi AirPods Pro dan Battery Case. Jika memilih untuk memberi kustomisasi pada setiap sisi AirPods Pro saja, harganya $389 saja.

Setiap pesanan kustomisasi warna tersebut dikerjakan secara manual dengan teknik cat modern. Tidak mengherankan jika prosesnya memerlukan waktu cukup lama sekitar 3–4 minggu untuk setiap pemesan.

via ColorWare

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.