Biaya Produksi iPhone 11 Pro Max Cuma 45 Persen dari Harga Jual

Pixel 4 XL adalah smartphone flagship dari Google. Smartphone ini sering dibandingkan dengan smartphone terbaru dari Apple, yaitu iPhone 11. Mulai dari sektor kamera, baterai, performa, dan lain sebagainya.

YouTuber PhoneBuff melakukan pengujian pada sektor baterai dan performa untuk menguji siapa yang lebih baik antara iPhone 11 dengan Google Pixel 4 ini.

PhoneBuff menggunakan smartphone iPhone 11 Pro Max dengan Pixel 4 XL, yang mana kedua smartphone ini adalah yang berada pada kelas tertinggi dari Google dan Apple.

Di dalam pengujian tersebut dihitung performa untuk melakukan task, melakukan multi-tasking, dan lainnya. iPhone 11 cuma dibekali dengan 4 GB RAM, sementara Pixel 4 XL punya 6 GB RAM. Untuk masalah performa, iPhone 11 masih lebih baik ketimbang Google Pixel 4. 

Phonebuff juga melakukan pengujian baterai. Kali ini iPhone 11 memberikan ketahanan baterai yang lebih baik jika dibandingkan dengan Google Pixel 4. Pixel 4 XL bertahan 7 jam 43 menit, sementara iPhone 11 mampu mencapai 8 jam 43 menit.

Bagaimana menurutmu mengenai pengujian di atas?

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.