iPhone 2020 Akan Punya Desain Lebih Kecil dan Ringkas?

iPhone 2020 Akan Punya Desain Lebih Kecil dan Ringkas

Baru juga Apple merilis iPhone 11 beberapa waktu yang lalu, kini sudah muncul rumor mengenai iPhone baru yang akan dirilis Apple pada tahun 2020 mendatang.

Apple memang selalu rajin merilis iPhone baru menjelang akhir tahun. Tentu saja di tahun 2020 yang akan datang, Apple akan merilis iPhone baru yang lebih baik dari saat ini.

iPhone 2020 dikabarkan akan memiliki desain yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Ya, iPhone 2020 diisukan akan punya desain yang lebih kecil dan lebih ringkas.

Ming-Chi Kuo, sang analis yang terkenal membocorkan produk Apple di masa depan mengatakan bahwa iPhone 2020 kira-kira akan memiliki layar berukuran 5,4 inci. Jelas ini sedikit lebih kecil dari iPhone saat ini.

Apple juga diprediksi akan menyematkan empat buah kamera pada bagian belakang iPhone. Tahun ini Apple menyematkan tiga buah kamera di iPhone 11 Pro.

Salah satu dari empat kamera tersebut akan memiliki teknologi baru yang diberi nama ToF (Time of Flight) yang berguna untuk mengukur fokus dan kedalaman obyek.

Kita lihat saya seperti apa iPhone 2020 tersebut tahun depan.

via CNET

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation