Microsoft Outlook for Mac Hadir Dengan Tampilan Baru

Buat kamu para pengguna komputer Mac dan juga pengguna perangkat lunak Microsoft Outlook, ada kabar gembira buat kamu. Hari ini Microsoft merilis update baru untuk Microsoft Outlook for macOS ini.

Update baru tersebut membawa tampilan baru. Hanya saja, saat ini versi baru dari Microsoft Outlook tersebut masih dalam tahap pemgembangan internal dan juga untuk para pengguna yang terdaftar sebagai beta tester.

Microsoft menyebut langkah ini adalah sesuatu yang memang harus dilakukan untuk bisa lebih memudahkan para pengguna Mac dalam mengakses beberapa menu dan perintah utama.

Kolom pencarian misalnya, kini diubah menjadi di sisi bagian atas Outlook untuk Mac dan terdapat fitur baru, ‘My Day’ yang menampilkan kegiatan harian berdasarkan jadwal kalender dari pengguna.

Selain kehadiran tampilan baru yang lebih segar, para pengguna Microsoft Outlook di komputer Mac dan MacBook juga akan segera bisa mengakses Office 365, Outlook.com, dan akun Google dengan lebih cepat.

via MacRumors

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.