Apple Minta Aplikasi Apple Watch Diunggah ke App Store Khusus

Roku adalah salah satu penyedia hiburan dan juga perlengkapan streaming TV Box. Pihak Roku bersiap untuk melakukan hal baru terkait dengan salah satu fitur dan layanannya pada pengguna produk Apple.

Roku pernah memberikan dukungan Apple TV+ pada perangkat smart TV buatannya. Dengan demikian, para pengguna Roku tak perlu membeli Apple TV untuk sekedar menikmati layanan Apple TV+.

Kini Roku juga akan memberikan fitur baru pada Apple Watch. Ya, mereka akan membuat aplikasi yang membuat para pengguna Apple Watch bisa menggunakan Apple Watch mereka untuk mengontrol TV seperti remote.

Roku mengumumkan akan merilis aplikasi dengan fitur tersebut pada versi 6.1.3. Tak lama lagi aplikasi tersebut akan segera dirilis ke App Store.

Selain itu, tersedia juga aplikasi Roku di iPhone. Aplikasi Roku di iPhone tersebut punya fitur unutk menyediakan rekomendasi tayangan yang mungkin bisa dinikmati para pengguna.

via The Verge

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.