Apple Rilis iOS 13.2.2 Perbaiki Masalah Manajemen RAM, Buruan Download!

Buat kamu yang sebelumnya sudah update ke iOS 13.2, kamu pasti merasakan bahwa performa iPhone tidak semulus sebelumnya, khususnya dalam menjalankan aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Hal ini karena memang ada sedikit masalah pada manajemen memori atau RAM Management pada iOS 13.2. Padahal masalah ini tidak ada di versi iOS 13.1 dan versi iOS lainnya yang lebih lawas. Apple harus segera merilis update untuk memperbaiki masalah ini.

Masalah ini membuat sistem operasi ini membatasi akses aplikasi di belakang layar dengan ketat, sehingga proses Background App Refresh tidak bisa berjalan secara lancar dan mengalami reload saat kembali dibuka.

Kini, Apple resmi merilis update iOS 13.2.2 ke publik. Untuk kamu pengguna iPhone yang sebelumnya sudah update ke iOS 13.2 dan mengalami masalah manajemen RAM, kamu wajib download dan install update iOS 13.2.2 ini.

Selain memperbaiki masalah manajemen RAM, update iOS 13.2.2 ini juga kabarnya membawa perbaikan berupa masalah sinyal seluler dan konektivitas paket data. Selain itu, masih ada juga beberapa perbaikan penting lainnya yang bisa kamu baca sendiri di catatan rilisnya.

Dengan demikian, tak ada alasan lagi untuk tidak segera mengunduh update iOS 13.2.2 ini ke perangkat iPhone dan iPod Touch kamu. Apple juga merilis update iPadOS 13.2.2 yang juga memperbaiki masalah serupa.

Bagaimana? Sudah download update iOS 13.2.2 dan iPadOS 13.2.2 ini?

via The Verge

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.