Apple Rilis iOS 13.1.2 dan iPadOS 13.1.2, Bawa Banyak Perbaikan Bug

Seperti yang kita ketahui, Apple merilis iOS 13.2 ke publik dan tak butuh waktu lama untuk para penggunanya merasakan adanya masalah di dalam update sistem operasi tersebut.

Masalah tersebut adalah aplikasi yang bermasalah ketika berjalan di latar belakang. Ternyata memang ada masalah pada manajemen memori atau RAM di iOS 13.2. Padahal masalah ini tidak ada di iOS 13.1 dan iOS lain yang lebih lawas.

Solusi satu-satunya adalah pengguna harus downgrade ke iOS lawas, atau pengguna bisa menunggu Apple untuk merilis update baru yang memperbaiki masalah ini. 

Kali ini Apple resmi merilis iOS 13.3 Beta ke para pengembang terdaftar. Salah satu perbaikan penting yang dibawa adalha perbaikan manajemen memori di iOS 13.2. 

Hanya saja masih belum jelas kapan iOS 13.3 ini akan dirilis resmi ke publik dan bisa digunaka oleh semua pengguna iPhone. Kita tunggu saja sampai Apple resmi merilisnya ke publik.

via Forbes

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.