iPad Mini 5 dan iPad Terbaru Akan Support Apple Pencil dan Smart Keyboard?

Penjualan iPhone akhir-akhir ini memang sering diberitakan menurun. Meskipun begitu, penjualan produk tablet iPad disebut mampu menutupi menurunan pendapatan Apple dalam penjualan produk perangkat bergerak.

Ya, jumlah penjualan produk iPad dikabarkan mengalami peningkatan. iPad masih menduduki posisi pertama dalam hal pangsa pasar tablet dunia, dan bisa dibilang belum ada yang sanggup menandinginya.

Beragam produk tablet lainnya seperti Amazon Kindle hingga Fire tercatat mengalami pertumbuhan sangat signifikan yang mencapai 140 persen. 

Sementara itu penjualan iPad secara global mengalami pertumbuhan hanya sekitar 4 % saja sejak tahun lalu, naik dari 9.7 juta unit menjadi 10.1 juta pada kuartal ketiga 2019. Hal ini membuat Apple menguasai 26.5% pangsa pasar tablet global, naik dari sebelumnya 24.4% pada kuartal ketiga 2018.

Salah satu hal yang membuat iPad semakin sukses adalah karena Apple resmi merilis iPad baru dengan layar 10.2 inch. Membawa fitur baru seperti Smart Connector untuk Apple Smart Keyboard, bentang layar yang lebih besar, serta dibanderol dengan harga murah. 

Bagaimana? Kamu termasuk pengguna iPad juga?

via Cult of Mac

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.