Apple Siap Gelar Final Cut Pro X Creative Summit 2019

Acara Final Cut Pro X Creative Summit adalah acara kumpul sejumlah pengguna Final Cut Pro X dalam level profesional untuk bisa saling berbagi pengetahuan dan wawasan mereka dalam hal menggunakan perangkat lunak tersebut.

Acara ini diadakan oleh futuremediaconferences yang bekerja sama secara resmi dengan Apple, serta dukungan dari NABSHOW. Selain ketiga pihak tersebut, masih ada beberapa pihak lain seperti Partners, Exhibitors, dan Sponsors yang terdiri dari puluhan pihak ketiga.

Final Cut Pro X Creative Summit 2019 akan segera dihelat di Apple Park yang berada di Cupertino, California. Acara ini digelar sekali dalam setahun dan sudah berjalan selama lebih dari 3 tahun lamanya.

Apple menjelaskan bahwa para peserta Final Cut Pro X Creative Summit 2019 akan mendapatkan tur spesial di Apple Park Visitor Center, serta sebuah kejutan dari tim produk.

Tahun ini para peserta Final Cut Pro X Creative Summit 2019 akan mendapatkan tur spesial di Apple Park Visitor Center. Selain itu kabarnya bakal ada sebuah kejutan yang tak kalah menarik.

Apakah kejutan tersebut adalah sebuah komputer Mac baru seperti rumor MacBook Pro 16 inci? Atau sebuah komputer Mac Pro yang belum dirilis namun sebelumnya sudah diperkenalkan di WWDC 2019?

Pengenalan komputer Mac baru memang bisa jadi adalah sebuah kemungkinan, mengingat Final Cut Pro X adalah perangkat lunak kelas profesional yang hanya bisa berjalan di platform macOS pada komputer Mac dari Apple saja.

via fcpxcreativesummit

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.