LG Ajukan Diri Jadi Pemasok Layar LCD iPhone SE 2

Sudah bukan hal baru lagi jika para pengguna menyukai produk dengan harga murah. Apa jadinya jika produk yang dijual dengan harga murah tersebut punya kualitas yang tidak murahan dan diproduksi oleh salah satu perusahaan terbaik dunia?

Tentu saja tidak ada yang mampu menolaknya. Setidaknya itulah yang diprediksi oleh Ming-Chi Kuo, sang analis terkenal yang sudah terbukti kredibilitasnya dalam meramalkan rencana Apple di masa depan.

Menurutnya, Phone SE 2 berpotensi akan bisa laris terjual hingga 30 juta unit pasca rilis 2020 mendatang. Salah satu alasannya adalah karena iPhone SE 2 dibanderol dengan harga murah namun mengusung spesifikasi yang tinggi.

iPhone SE 2 diprediksi akan dijual dengan harga mulai dari $499. Jelas harga tersebut termasuk sangat murah untuk sebuah iPhone terbaru dengan spesifikasi chip prosesor yang sama dengan iPhone 11 di tahun 2019.

Beberapa hal yang membuatnya bisa murah adalah karena iPhone SE 2 mengusung desain lawas yang mirip dengan iPhone 8. iPhone SE 2 akan menggunakan Touch ID, serta hanya mengusung satu buah kamera saja. Namun jangan salah, prosesor dan RAM akan sama dengan iPhone 11.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor ini?

via iMore

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.