Bluetooth Tracker Apple Akan Diberi Nama AirTag

Apple dirumorkan akan segera merilis sebuah aksesoris Bluetooth Tracker yang diberi nama AirTags. Aksesoris ini sangat mirip dengan beragam aksesoris Bluetooth Tracker pihak ketiga yang sudah ada di pasaran, seperti beragam produk dari Tile.

Aksesoris ini akan membantu para pengguna untuk bisa menghubungkan pengguna ke beragam benda yang sering digunakan sehari-hari seperti tas, kunci, dan benda lainnya agar bisa dilacak dengan mudah.

Dilansir dari MacRumors, rumor mengenai AirTags tersebut semakin jelas setelah muncul beberapa gambar yang diduga adalah screenshot dari pengaturan AirTags yang ada di dalam aplikasi Find My di iOS 13.

Gambar yang muncul kali ini sangat mirip dengan gambar uamg sebelumnya juga sudah bocor pada update iOS 13 beberapa waktu yang lalu dengan pembaruan pada tampilan utama di dalam aplikasi Find My. 

Rumor ini pertama kali muncul setelah referensi AirTags ditemukan dengan kode nama “B389”. Dalam pengaturan yang bocor ke publik tersebut juga dijelaskan mengenai cara menghubungkan aksesoris B389 ke iPhone.

via MacRumors

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.