Aplikasi Twitter for iOS Bisa Bocorkan Lokasi Pengguna

Fitur auto-refresh adalah salah satu fitur yang sudah hadir di Twitter. Fitur ini juga sudah cukup lama hadir di aplikasi Twitter for iPhone. Hanya saja, aplikasi Twitter for iPhone mengalami sedikit perubahan pada fitur auto-refresh di update terbaru.

Beberapa hari belakangan sudah banyak sekali pengguna iPhone menyampaikan keluhan mereka terkait gangguan fitur auto-refresh di aplikasi Twitter for iPhone.

Di update terbaru tersebut, fitur auto-refresh kali ini sering tiba-tiba bekerja dengan sendirinya saat pengguna sedang membuka feed atau tweet. Padahal fitur ini sebelumnya tidak bekerja dengan cara seperti ini.

Sejumlah pengguna memberikan sedikit saran berupa menonaktifkan fitur Reduce Motion yang ada di bagian pengaturan Twitter demi meminimalisir masalah ini terjadi.

Jika masalah ini memang berasal dari aplikasi Twitter, maka pihak Twitter harus segera merilis update baru untuk memperbaiki masalah ini.

Bagaimana? Apakan kamu mengalami masalah ini juga?

via 9to5mac

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.