Inilah 7 Bug iOS 13 yang Masih Ada

Apple resmi merilis iOS 13.2 beberapa waktu yang lalu. Sudah banyak pengguna iPhone yang mengunduh update terbaru dari Apple yang satu itu. Namun ternyata ada beberapa kisah sedih di baliknya.

Banyak pengguna mengatakan bahwa sesudah melakukan update ke iOS 13.2, beberapa aplikasi yang berjalan di latar belakang tidak bekerja. Beberapa layanan Background App Refresh juga tidak bekerja.

Dilansir dari MacRumors, ternyata memang ada sediit masalah pada manajemen memori RAM. Beberapa masalah bisa terasa pada beberapa aplikasi seperti Safari, YouTube, Overcast dan lain sebagainya.

Menurut Marco Arment, pengembang aplikasi Overcast, iOS 13.2 melakukan proses yang mematikan background app dengan lebih sering daripada. Hal ini tentu saja cukup merugikan aplikasi yang mengandalkan service background.

Beberapa pengembang aplikasi sangat yakin bahwa masalah ini hanya bug saja, dan bisa segera diperbaiki oleh Apple di update selanjutnya. Kita tunggu saja hingga Apple resmi memperbaiki masalah ini.

Bagaimana? Kamu merasakan hal ini juga?

via MacRumors

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.