Apple Arcade Bisa Bikin Apple TV Laris Manis

Hari ini Apple resmi merilis Apple TV+ di Indonesia. Ya, layanan berlanggan dari Apple ini adalah pesaing besar untuk beberapa pemain yang sudah hadir di Indonesia. Sebut saja Netflix, iFlix, Hooq, dan lain sebagainya.

Apple resmi merilis layanan Apple TV+ di lebih dari 100 negara yang berbeda. Beruntung untuk kita pengguna produk Apple di Indonesia karena layanan Apple TV+ resmi tersedia di Indonesia. Berbahagialah kalian semuanya!!!!!

Harga langganan untuk layanan Apple TV+ ini adalah Rp69.000 per bulan. Namun kamu bisa menikmati masa percobaan alias trial gratis selama 7 hari lamanya. Setelah itu kamu bisa memutuskan untuk melanjutkan langganan atau tidak.

Untuk saat ini, jumlah tayangan di Apple TV+ memang masih belum sebanyak layanan lain. Namun Apple tetap berjanji akan menambah beragam konten di kemudian hari.

Beberapa judul yang sudah bisa dinikmati oleh para pelanggan Apple TV+ di perilisan awal ini adalah “The Morning Show,” “Dickinson,” “See,” “For All Mankind” and “The Elephant Queen” dan lain sebagainya.

Untuk menontonnya, pastikan kamu sudah punya Apple TV app di perangkat kamu. Kamu bisa gunakan iPhone, iPad, iPod Touch, Mac, dan Apple TV. Bahkan beberapa smart TV seperti Samsung juga sudah dilengkapi dengan Apple TV app yang juga bisa digunakan untuk menikmati konten Apple TV+.

Bagaimana? Sudah coba?

via Apple Newsroom

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.