Baterai iPhone 11 Diklaim Awet dan Tidak Mudah Rusak

Sudah barang tentu jika produk yang dijual dengan harga yang relatif lebih murah dari harga normal tentu lebih disukai para konsumen. Salah satunya adalah produk smartphone terbaru dari Apple, yaitu iPhone 11.

Secara tradisi, Apple selalu merilis iPhone dengan harga yang tinggi. Bahkan saking mahalnya, hanya kalangan tertentu saja yang mampu membelinya. Hal ini memberikan kesan bahwa iPhone hanya untuk orang kaya.

Tahun 2019 ini, Apple memberikan sesuatu yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Ya, Apple kali ini resmi merilis iPhone 11 dengan harga yang terbilang relatif lebih murah dari harga iPhone terbaru ketika biasa baru dirilis.

iPhone XR yang dijual dengan harga $749 adalah iPhone paling murah yang dirilis oleh Apple pada tahun 2018 yang lalu. iPhone XR memang terbilang laku, namun masih kurang mampu memenuhi target Apple.

iPhone 11 kini dirilis oleh Apple. Dengan spesifikasi yang fitur yang jauh lebih baik ketimbang iPhone XR, namun Apple membanderol harga iPhone 11 sebesar $699. Harga ini jelas lebih murah ketimbang iPhone XR.

Apple baru saja memaparkan laporan keuangan kuartal 4 tahun 2019. CEO Apple, Tim Cook menjelaskan bahwa hasil penjualan iPhone 11 tersebut lebih baik ketimbang penjualan iPhone terbaru tahun lalu.

Beberapa waktu yang lalu Apple juga meminta keringanan tarif impor untuk beberapa komponen. Apple berharap bisa menekan harga iPhone dan beragam produk lainnya lebih tinggi lagi di tengah perang dagang Amerika Serikat dengan Tiongkok.

via MacRumors

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.