iPad Pro Mungkin Tak Akan Ada Versi Barunya di 2019 Ini

Apple merilis iPad Pro 2018 dengan desain baru. Menghilangkan tombol Home, mengubah lokasi Smart Connector, desain baru Apple Smart Keyboard dan Apple Pencil, dan lain sebagainya.

Tak cuma itu, spesifikasi iPad Pro juga meningkat drastis. Dari yang hanya menggunakan Apple A10X diupgrade menjadi Apple A12X Bionic. iPad Pro mengalami peningkatan performa yang sangat tinggi.

Banyak orang menantikan pembaruan besar iPad Pro di tahun 2019 ini. Menjelang akhir tahun 2019 ini, Apple belum menunjukkan tanda-tanda akan memberikan update baru untuk iPad Pro.

CFO Apple, Luca Maestri membeberkan sedikit petunjuk mengenai iPad Pro terbaru. Menurutnya, iPad Pro belum membutuhkan upgrade di tahun 2019 ini.

Maestri mengatakan bahwa iPad Pro tidak akan dirilis di kuartal terakhir tahun ini. iPad Pro nantinya akan memiliki timing rilisnya sendiri.

Hal ini masuk akal mengingat Apple juga tidak merilis update iPad Pro setiap tahunnya. Apple merilis iPad Pro di tahun 2015, dan baru memberikan update di tahun 2017. Di tahun 2018, Apple memberikan update besar. 

via MacRumors

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.