Apple Resmi Memperkenalkan AirPods Pro

AirPods Pro adalah aksesoris baru yang dirilis oleh Apple. Sebagai sebuah versi ‘Pro’ dari AirPods, sudah jelas jika AirPods Pro punya fitur yang lebih baik ketimbang AirPods.

Fitur unggulan pertama adalah Active Noise Cancellation. Fitur ini membuat pengguna bisa mendengarkan musik tanpa terganggu dengan suara bising di sekitar pengguna.

Fitur unggulan lain yang menarik adalah AirPods Pro ini tahan air alias water resistant. Tentu saja hal ini menarik buat mereka yang ingin mendengarkan musik sambil beraktivitas di luar ruangan.

Di hari pertama rilis, banyak juga pengunjung yang sampai berbondong-bondong untuk mencoba dan membeli AirPods Pro. Antrean panjang juga terlihat di beberapa toko ritel Apple Store.

Resmi Dirilis, Antrean Pembeli AirPods Pro Cukup Banyak
via Apple Newsroom

Momen ini diabadikan oleh Apple di Apple Newsroom. Beberapa Apple Store yang diperlihatkan kemeriahannya di hari perilisan AirPods Pro adalah Apple Fifth Avenue di New York, Apple Regent Street di London, Apple Plazza Liberty di Milan, Apple 南京东路 di Shanghai, dan Apple 表参道 di Tokyo.

Masih belum jelas kapan AirPods Pro resmi masuk ke Indonesia. Semoga saja akhir tahun 2019 ini sudah resmi dirilis dan di Indonesia.

via Apple Newsroom

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.