Fitur Night Mode iPhone 11 Lebih Baik Dari Pixel 4

Apple resmi merilis update iOS 13.2 untuk iPhone ke publik. Salah satu fitur yang dibawa ke iPhone adalah dukungan fitur Deep Fusion. Fitur ini membuat hasil jepretan kamera iPhone 11 menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Deep Fusion adalah teknologi computational photography yang dikembangkan oleh Apple untuk meningkatkan hasil jepretan kamera pada perangkat iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Intnya, gambar yang diambil dengan iPhone 11 dan Deep Fusion akan lebih detail dan tajam dalam kondisi cahaya yang cukup. Fitur ini akan aktif secara otomatis.

Selain Deep Fusion, ada juga fitur baru di iPhone yang masih berhubungan dengan kamera. Fitur tersebut adalah pilihan tool pada pengaturan video di aplikasi Camera bawaan yang lebih lengkap.

Kini selain ada pilihan resolusi video, ada juga pengaturan dari Frame Rate yang akan digunakan untuk merekam video. Mulai dari resolusi HD, resolusi 4K, dan juga pengaturan Frame Rate 24fps, 30fps, dan 60fps.

Sayangnya Apple hanya memberikan fitur baru ini di iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max saja. Apple tidak memberikan fitur baru ini di perangkat iPhone lawas seperti iPhone XS atau iPhone XS Max.

via Forbes

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.