Apple Resmi Memperkenalkan AirPods Pro

Setelah diisukan akan segera merilis AirPods Pro, kini Apple secara resmi memperkenalkan aksesoris AirPods baru tersebut. Semua rumor yang berhembus seakan terjawab sudah ketika Apple memperkenalkannya.

Fitur baru AirPods Pro yang menjadi andalan adalah Noise Cancelling. Ya, fitur yang disebut dengan Active Noise Cancellation atau ANC tersebut adalah fitur yang sama dengan yang ada pada headphone Beats.

Selain Noise Cancelling, fitur baru AirPods Pro yang lainnya adalah Audio Transparency Mode. Fitur ini membuat pengguna bisa mendengarkan musik namun tetap bisa mendengarkan suara sekitar dengan jelas.

Fitur baru AirPods Pro yang menarik lainnya adalah fitur tahan air dan keringat. Fitur ini jelas sangat menarik buat mereka yang sering menggunakan AirPods untuk berolahraga di luar ruangan. Keringat, air hujan, dan lain sebagainya bukan lagi jadi masalah.

Untuk desainnya sendiri, AirPods Pro mengusung desain in-ear dengan 3 buah earbud atau ear tips dengan ukuran yang berbeda-beda. Pengguna bisa memilih ear buds yang cocok dengan ukuran telinga.

Buat kamu yang sering menggunakan Siri, maka AirPods Pro ini tentu saja wajib kamu beli. Pasalnya, AirPods Pro ini sudah terintegrasi dengan Siri dan pengguna bisa menggunakan fitur Hey Siri secara handsfree.

via Apple

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.