Bluetooth Tracker Apple Akan Diberi Nama AirTag

Apple memang sedang diisukan akan merilis aksesoris Bluetooth Tracker. Cara kerja dari aksesoris ini juga sangat mirip dengan aksesoris pihak ketiga yang bernama Tile yang sudah dirilis sejak beberapa tahun yang lalu.

Hanya saja, isu tersebut sepertinya tak banyak dibicarakan. Namun rumor baru menunjukkan bahwa Apple memang sedang mempersiapkan aksesoris Bluetooth Tracker tersebut.

Ya, dilansir dari 9to5mac, ditemukan sebuah file baru di dalam AssetData dengan nama AirTag. Banyak yang memprediksi bahwa AirTag adalah nama baru untuk aksesoris Bluetooth Tracker Apple tersebut.

Bluetooth Tracker Apple Akan Diberi Nama AirTag

Tak banyak informasi apapun yang ada di dalam file tersebut. Hanya ada keterangan AirTag yang mendukung desain baterai yang dapat diganti karena ada atribut bernama ‘BatterySwap’.

Aksesoris AirTag ini akan memberikan fitur pelacakan pada benda bawaan sehari-hari. Barang tersebut bisa kita lacak, seperti misalnya barang hilang atau tertinggal. Beberapa barang yang bisa pengguna lacak misalnya kunci, tas, dan lain sebagainya.

via 9to5mac

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.