Baterai iPhone 11 Diklaim Awet dan Tidak Mudah Rusak

Meskipun Apple sudah mendirikan toko ritel Apple Store di Korea Selatan, bukan berarti iPhone dirilis ke Korea Selatan bersamaan dengan semua negara yang sama-sama sudah ada toko ritel Apple Store.

Padahal Apple Store di belahan dunia lain sudah resmi menjual iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max pada 20 September 2019 kemarin.

Meskipun masuk terlambat namun nyatanya penjualan iPhone 11 di Korea Selatan tetap tinggi. Sebanyak 130 ribu iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max ludes terjual pada hari pertama dirilis di Korea Selatan.

Jumlah ini mengalami kenaikan sekitar 30% jika dibandingkan dngan penjualan iPhone terbaru pada tahun 2018 yang lalu. Dulu, iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS terjual sebanyak 100 ribu unit di hari pertama rilis.

Di Korea Selatan, Samsung masih menjadi raja. Tak heran mengingat Samsung adalah produk dalam negeri Korea Selatan. Banyak warga Korea Selatan yang bangga menggunakan produk dalam negeri ketimbang luar negeri.

Korea Selatan juga merupakan pasar yang penting untuk Apple di kawasan Asia. Beberapa pasar penting lainnya adalah Jepang, Singapura, dan China. Apple juga sedang berupaya lebih keras untuk bisa bersaing di pasar India.

Kapan ya Apple Store pertama di Indonesia akan dibuka?

via GSMArena

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.