Fitur Wireless Charging di Beberapa iPhone 11 Tidak Bekerja

Wireless charging adalah salah satu fitur unggulan di iPhone. Dengan fitur ini, maka para pengguna akan bisa melakukan pengisian daya baterai iPhone tanpa perlu menggunakan kabel. Jelas fitur ini cukup menarik para pengguna.

Salah satu perangkat iPhone model terbaru, iPhone 11 juga sudah memiliki fitur wireless charging ini. Hanya saja, beberapa pengguna mengatakan bahwa fitur Wireless Charging di iPhone 11 mereka kadang tidak berfungsi dengan benar.

Banyak pengguna mengaku bahwa fitur tersebut mulai bermasalah di perangkat iPhone 11 yang sudah menggunakan iOS versi iOS 13.1.3. Padahal sebelumnya, fitur ini bisa bekerja dengan baik sebagaimana mestinya.

Masalah yang terjadi antara lain perangkat tidak terisi daya baterainya dan justru malah terasa panas. Satu-satunya cara agar fitur ini kembali bekerja adalah dengan melakukan restart iPhone. Namun masalah bisa datang kembali sewaktu-waktu.

Jika masalahnya adalah pada iOS, maka Apple bisa dengan mudah memperbaikinya dengan merilis update iOS baru. Semoga saja masalah ini segera terselesaikan.

via Forbes

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.