Apple Tambah 5 Game Baru di Layanan Apple Arcade

Seperti yang dijanjikan, Apple akan selalu menambah jumlah game yang ada di daftar koleksi Apple Arcade. Semua koleksi game tersebut akan bisa dinikmati oleh para pelanggan layanan berlangganan game Apple Arcade.

Kali ini Apple menambahkan lima game baru di Apple Arcade. Lima judul game baru tersebut adalah Fallen Knight, Lifelike, Tales of Memo, Hogwash, dan Yoga The Roleplaying Folktale.

Apple semakin mengejar target untuk setidaknya menyediakan 100 game yang bisa dimainkan oleh para pelanggan layanan Apple Arcade ini.

Game Fallen Knight ini adalah game buatan FairPlay Studio. Pemain akan bermain melawan organisasi teroris dalam dunia masa depan. Permainan ini menyediakan 6 level dengan beberapa akhir cerita yang berbeda.

Yaga adalah game yang diproduksi oleh Versus Evil. Pemain akan bermain sebagai pandai besi dengan satu tangan. Game ini memiliki format gameplay RPG yang bisa beradaptasi dengan pilihan yang diambil dalam permainan. 

Game Tales of Memo ini diproduksi oleh Ten Days . Pemain akan diajak untuk bermain puzzle kartu. Game Hogwasg diproduksi oleh Bossa Studios dengan latar peternakan dengan konsep multiplayer.

Bagaimana? Kamu tertarik memainkan beragam game baru tersebut?

via CNET

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.