Donald Trump Lebih Suka iPhone Dengan Tombol Home

Tombol Home adalah salah satu tombol paling ikonik yang ada di iPhone. Bagaimana tidak, sejak pertama kali iPhone dirilis, Apple selalu menyertakan tombol Home ini di iPhone sebagai satu-satunya tombol navigasi di iPhone.

Ketika beragam platform seperti Android dan Windows Phone percaya diri dengan tiga buah tombol, iPhone selalu menggunakan satu tombol saja. Ya, hanya tombol Home, semua navigasi di iPhone bisa dilakukan.

Apple memutuskan untuk menghilangkan tombol Home di iPhone X. Semenjak itu, semua iPhone tak lagi menggunakan tombol Home. Semua navigasi kini diselesaikan dengan gesture.

Tak semua orang suka dengan dihilangkannya tombol Home di iPhone. Salah satunya adalah presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Hal ini terjadi karena Donald Trump baru saja mengupgrade smartphone yang dimilikinya ke iPhone tanpa Home Button. Trump sebelum ini adalah pengguna Android, dan beralih menggunakan iPhone sejak tahun 2017.

Uniknya, tweet dari Donald Trump tersebut malah memanaskan rumor mengenai iPhone SE 2 yang kabarnya akan segera diperkenalkan oleh Apple.

Bagaimana menurutmu? Apakah ada hubungan antara tweet dari presiden Amerika Serikat itu dengan rumor iPhone SE 2?

via The Verge

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.