Apple Rilis Iklan Baru, Tunjukkan Fokus Perlindungan Privasi Pengguna

Hari ini Apple kembali merilis iklan baru yang menegaskan fokus mereka dalam hal mereka dalam melindungi privasi para penggunanya. 

Kali ini, Apple menayangkan iklan dengan tema privasi pada iPhone model terbaru, seperti iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Iklan ini diberi judul ‘Simple as That’ dan resmi dirilis di channel YouTube resmi Apple. Seperti apakah iklan tersebut? Kamu bisa tonton di bawah ini

Apple menampilkan privasi pengguna yang terjaga dengan menggunakan iPhone. Apple menyebutkan bahwa saat ini privasi dan keamanan data pribadi ada di dalam sebuah smartphone pengguna dan harus dijaga.

Seperti yang kita ketahui, Apple memang selalu mengatakan bahwa privasi pengguna adalah sesuatu hal yang harus dilindungi. Bahkan Apple berani menolak permintaan FBI untuk membuka iPhone pelaku penembakan yang terkunci.

Alasannya adalah meskipun dirinya adalah pelaku penembakan namun dia tetaplah pengguna yang harus dilindungi privasinya. Beberapa perusahaan seperti Google, Facebook, dan Microsoft mendukung langkah Apple yang satu ini.

via Apple

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.