Apple Masuk ke Daftar Perusahaan Terbesar Pengguna Energi Surya

Selain sebagai perusahaan yang mengaku terus fokus melindungi privasi para pengguna, Apple juga senantiasa berusaha untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan agar tetap sehat.

Salah satunya adalah penggunaan energi terbarukan di semua kantor dan toko ritel di seluruh dunia. Apple ingin penggunaan energi yang bersih dan ramah lingkungan.

Baru-baru ini Apple resmi mendapatkan penghargaan Green Supply Chain dari Corporate Information Tranparency Index (CITI). Ini adalah pertama kalinya CITI memberikan penghargaan untuk bidang ini.

Apple dinilai punya kontribusi yang besar dalam pengelolaan energi terbarukan di Tiongkok. Selama lima tahun terakhir, Apple menduduki peringkat pertama dalam daftar yang telah disusun CITI.

Tercatat sejak tahun 2015 yang lalu, Apple berkomitmen untuk menggunakan sumber energi bersih dan terbarukan untuk segala proses produksi di seluruh dunia.

Tak cuma itu saja, Apple juga mengajak para pemasok dan unit produksi di seluruh dunia untuk menggunakan sumber energi yang bersih dan terbarukan.

via Apple Insider

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.