iPhone 2020 Akan Teknologi dan Bentang Layar Baru?

Teknologi Low-Temperature Polycrystalline Oxide atau LTPO Display adalah salah satu fitur unggulan di Apple Watch. Teknologi ini mampu membuat konsumsi energi pada layar Apple Watch menjadi lebih hemat daripada layar biasa pada umumnya.

Teknologi LTPO ini diklaim memiliki strukstur oksida yang menggunakan daya hingga 15% lebih sedikit dari model display LTPS atau Low-Temperature Polycrystalline Silicone.

Teknologi ini tentu saja sangat diharapkan agar hadir di produk Apple lainnya, seperti iPhone. Dengan demikian, maka produk iPhone akan memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dari sebelumnya yang belum menggunakan teknologi LTPO Display.

Dilansir dariĀ iMore, Apple kabarnya berencana untuk menggunakan teknologi LTPO Display ini ke produk iPhone di masa yang akan datang. Meskipun begitu masih belum jelas kapan teknologi ini akan hadir ke iPhone.

Saat ini baru Apple Watch Series 4 dan 5 yang sudah menggunakan teknologi LTPO Dipslay ini. Dengan display jenis ini Apple mengklaim Apple Watch Series 5 mampu bertahan hingga 18 jam lamanya.

via iMore

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.