Sepertiga Pelanggan Apple Store Ikut Program Trade-In

Program Trade-In adalah salah satu layanan yang diberikan oleh Apple untuk para pelanggan yang berbelanja di Apple Store. Program ini memungkinkan para pelanggan untuk menukarkan produk lawas mereka dengan produk baru dan mendapatkan diskon besar.

Salah satu tujuan dari program ini adalah agar pelanggan bisa melakukan upgrade dengan cepat dan mudah, tanpa perlu repot menjual produk lawas tersebut terlebih dahulu.

Bagi Apple, program ini juga sangat bermanfaat karena Apple bisa dengan lebih mudah mengumpulkan perangkat lawas untuk bisa didaur ulang lebih cepat.

Dilansir dariĀ iMore, Tim Cook sang CEO Apple menyebutkan bahwa program trade-in yang berlaku di Apple Store jadi metode pembelian yang cukup digemari.

Apple sudah mempromosikan program trade-in ini selama kurang lebih satu tahun terakhir. Cook mengatakan bahwa terjadi peningkatan penjualan setalah hadirnya program ini. Peningkatan yang diraih ternyata cukup signifikan.

Tak tanggung-tanggung, tercatat ada sekitar sepertiga dari total pelanggan Apple Store yang memanfaatkan program Trade-In dari Apple ini.

via iMore

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.