CEO Huawei Ketahuan Membawa iPad di Bandara

Apple dan Huawei adalah dua perusahaan yang berperang di pasar perangkat mobile. Selain persaingan di pasar, persaingan kedua perusahaan tersebut juga diperparah dengan perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok.

Huawei saat ini sudah dimasukkan ke daftar hitam alias blacklist oleh pemerintah Amerika Serikat, yang membuatnya sangat terbatas jika harus berhubungan bisnis dengan perusahaan asal Amerika Serikat.

Meskipun begitu, orang-orang dalam Huawei tak menaruh benci kepada perusahaan asal Amerika Serikat. Contohnya adalah CEO Huawei, Ren Zhengfei yang ketahuan membawa produk iPad ketika hendak berpergian.

CEO Huawei tersebut ketahuan membawa iPad ketika sedang mengalami pengecekan barang bawaan di bandara. Foto Ren Zhengfei langsung viral di sosial media Weibo, sosial media terbesar di Tiongkok.

Untuk model iPadnya sendiri memang tak jelas. Ada yang mengatakan bahwa itu adalah produk iPad Pro 2017, namun ada yang mengatakan bahwa produk tersebut adalah produk iPad Air terbaru.

Apapun modelnya, sudah sangat jelas bahwa produk tersebut adalah iPad buatan Apple, salah satu perusahaan asal Amerika Serikat.

CEO Huawei sendiri sebenarnya pernah mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai produk Apple. Menurtnya, Apple adalah salah satu panutan yang dia kagumi.

via Cult of Mac

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.