Google Chrome for iOS Kini Support Dark Mode

Setelah Apple resmi merilis iOS 13 dengan fitur Dark Mode, satu per satu aplikasi pihak ketiga kini sudah mendukung fitur Dark Mode. Terakhir, Google juga memperbarui aplikasi Google Chrome for iOS dan sudah mendukung Dark Mode.

Google memperbarui Google Chrome for iOS ke versi 78. Web browser ini sudah bisa digunakan di perangkat iPhone, dan juga tersedia versi iPadOS untuk perangkat iPad.

Ternyata tidak cuma Dark Mode saja yang dibawa oleh Google di Google Chrome terbaru untuk perangkat iPhone dan iPad ini, tetapi juga beberapa fitur lainnya seperti New Tab baru dan Password Checkup.

Fitur Password Checkup ini juga terbilang penting untuk mengingatkan pengguna agar menggunakan password yang kuat dan sulit untuk ditebak oleh orang lain maupun peretas yang berpengalaman.

Seperti yang kita ketahui, beragam web browser sudah mengimplementasikan fitur ini. Tentu saja kehadiran fitur ini sudah sangat dinantikan oleh para pengguna Google Chrome di iPhone dan iPad.

via 9to5google

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.