Apple Rilis Panduan DFU Mode ke Teknisi Jelang Perilisan Mac Pro

Meskipun Mac Pro sudah diperkenalkan di WWDC 2019 kemarin, namun komputer Mac tercanggih Apple ini belum dirilis ke pasaran. Produk ini baru akan dirilis ke pasaran pada akhir tahun 2019 yang akan datang.

Mac Pro dengan spesifikasi paling murah saja dilengkapi dengan konfigurasi 8-Core Intel Xeon, 32GB RAM, kartu grafis Radeon Pro 580X, penyimpanan 256GB SSD, dan dibanderol dengan harga $5999.

Dilansir dari halaman web MacRumors, Apple hari ini resmi merilis update untuk Mac Configuration Utility yang digunakan oleh para teknisi.

Aplikasi Mac Configuration Utility ini dirancang sebagai panduan instruksi perbaikan perangkat Mac untuk para teknisi Apple atau Apple Authorized Service Provider yang terdaftar secara resmi.

Di dalam aplikasi Mac Configuration Utility terbaru tersebut, sudah dirilis mengenai langkah-langkah untuk melakukan DFU Mode pada perangkat Mac Pro yang belum rilis.

DFU Mode pada komputer Mac digunakan untuk mendeteksi kerusakan komponen mesin dan memberikan diagnostik untuk para teknisi yang memperbaiki komputer ini.

DFU Mode juga harus dipakai setelah selesai melakukan perbaikan hardware Mac dan menyambungkan kembali semua komponen Mac dengan Apple T2 Chip.

via MacRumors

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.