Apple Minta Aplikasi Apple Watch Diunggah ke App Store Khusus

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar mengejutkan dari Quanta Computer. Ya, pihak Quanta Computer mengumumkan bahwa mereka tak akan lagi menjadi perakit produk Apple Watch generasi selanjutnya.

Padahal kerja sama Apple dengan Quanta Computer sudah terjalin cukup lama. Dengan demikian, posisi perakit Apple Watch mengalami kekosongan dan Apple harus mencari rekanan lain untuk memproduksi Apple Watch.

Namun sepertinya tak butuh waktu lama bagi Apple untuk menemukan rekanan baru. Setidaknya ada tiga perusahaan yang menyatakan siap untuk bekerja sama dengan Apple. Mereka adalah Foxconn, Compal, dan Luxshare Precision.

Seperti yang kita tahu, Foxconn adalah perusahaan yang sudah merakit berbagai macam produk Apple, khususnya produk iPhone. Kerja sama Foxconn dan Apple tercatat memang sudah terjalin cukup lama.

Sementara itu, Compai sendiri juga sebenarnya juga bukan perusahaan asing bagi Apple. Mereka adalah perusahaan penyuplai komponen tambahan untuk perangkat wearable Apple dan telah bekerja cukup lama.

Foxconn dan Compal akan memasok komponen untuk Apple Watch model terbaru, sementara itu Luxshare Precision juga akan membantu memasok beragam komponen Apple Watch untuk model yang lebih lawas.

Apple Watch Series 6 sendiri dikabarkan akan punya fitur biomedical yang bermanfaat untuk kesehatan pengguna, mulai dari aplikasi pengawasan glukosa hingga aplikasi pelacak tidur, serta akan menggunakan layar MicroLED baru.

via MacRumors

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.