Penjualan AirPods Laris dan Permintaan Lampaui Pasokan

Apple kemarin merilis headphone Beats Solo Pro baru. Beragam fitur baru disematkan. Salah satu yang paling menarik adalah fitur Active Noise Cancellation. Fitur ini juga yang digadang-gadang akan dirilis ke lini AirPods baru.

Dilansir dari The Verge, Apple bisa jadi akan segera merilis AirPods dengan fitur Active Noise Cancellation. Aksesoris tersebut juga dikabarkan akan diberi nama AirPods Pro. Penambahan ‘Pro’ di sini akan sama dengan Beats Solo Pro, yang merupakan versi yang lebih tinggi dari Beats Solo.

Tentu saja, AirPods Pro akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dari AirPods yang beredar di pasaran saat ini. Kabarnya akan dijual dengan harga $260, atau sekitar $100 lebih tinggi dari harga AirPods saat ini.

AirPods Pro ini juga seakan memperkuat rumor yang sudah beredar sebelumnya, yang mengatakan bahwa ada referensi baru pada iOS 13 mengenai AirPods baru dengan desain yang juga baru dengan fitur Noise Cancellation.

Bagaimana menurutmu?

via The Verge

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.