macOS Catalina 10.15.1 Bocorkan MacBook Pro 16 Inch

Apple resmi merilis macOS Catalina 10.15.1 Beta 2 dalam beberapa waktu yang lalu. Selain perbaikan bug dan peningkatna sistem, ternyata terdapat sedikit informasi tersembunyi di dalam update tersebut.

Ya, ada referensi mengenai ikon MacBook baru yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Ikon MacBook ini tentu saja tak akan ada bedanya dengan ikon MacBook yang selama ini ada, namun jika diperhatikan lebih seksama maka akan ada perbedaan di dalamnya.

Perbedaan tersebut terletak pada bezel layar MacBook yang lebih tipis. Hal ini mengindikasikan bahwa nantinya Apple akan merilis MacBook baru dengan bezel layar yang lebih tipis, dan tentu saja bentang layar yang lebih besar.

Informasi ini cocok dengan rumor yang selama ini beredar, yang mengatakan bahwa MacBook Pro baru dengan bentang layar 16 inch akan dirilis di akhir tahun ini, namun dengan ukuran fisik yang sama dengan MacBook Pro 15 inch.

Perbedaannya hanya pada bezel layar yang lebih tipis hingga mencapai 1 inch. Dengan demikian, bentang layar MacBook Pro baru nantinya akan menjadi lebih besar, yaitu mencapai 16 inch.

Sayangnya tak ada informasi lain mengenai MacBook baru ini. Salah satu rumor fitur baru yang dibawa di MacBook baru ini adalah keyboard baru yang lebih baik dari sebelumnya, baik untuk urusan ketahanan maupun kenyamanan.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.