Berbagai Aplikasi Pemetaan dan Navigasi untuk iOS

Buat kamu pengguna aplikasi Google Maps di iPhone dan iPad, ada kabar gembira buat kamu. Ya, Google baru saja merilis update Google Maps dengan dukungan fitur baru yang terbilang sangat bermanfaat.

Fitur tersebut adalah laporan lalu lintas, kecelakaan, dan perbaikan jalan. Dengan demikian, para pengguna bisa berbagi informasi mengenai beragam informasi baru yang ada di jalanan di dalam aplikasi Google Maps.

Fitur ini terbilang mirip dengan yang ada pada aplikasi Waze. Hal ini tak mengherankan, mengingat Google sudah mengakuisisi Waze beberapa tahun yang lalu. Uniknya, Google masih mengizinkan aplikasi Waze tetap beroperasi.

Untuk melaporkan sesuatu, pengguna cukup mengetuk tanda “+” dan pilih “Add a Report” untuk menambahkan laporan baru. Pengguna tinggal mengisi laporan dengan mengikuti instruksi yang diberikan saja.

Fitur ini belum tersedia secara global, dan baru tersedia untuk bebreeapa pengguna di beberapa negara saja. Semoga saja fitur ini akan segera tersedia di Indonesia.

Bagaimana? Kamu sudah dapat fitur ini?

via MacRumors

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.