Apple Arcade Sudah Dirilis ke Beberapa Pengguna

Apple Arcade adalah layanan berlangganan game dari Apple. Dengan bayar biaya berlangganan, maka pengguna bisa memainkan semua game yang ada di dalam koleksi game tersebut. Bahkan pengguna bisa memainkannya di hampir semua platform Apple.

Mulai dari iOS, iPadOS, tvOS, dan macOS. Pengguna bisa memainkan game di satu perangkat, misalnya iPhone atau iPad, lalu melanjutkan game tersebut di perangkat lain yang berbeda, seperti Apple TV atau Mac.

Apple sudah resmi merilis layanan ini ke publik. Koleksi game yang ada memang cukup banyak, namun bukan berarti tak akan ada lagi penambahan game baru. Kini Apple Arcade kedatangan 4 game baru yang bisa dimainkan. 

Game tersebut adalah Manifold Garden, Pac-Man Party Royale, Ballistic Baseball, dan Things That Go Bump.

Dengan kehadiran 4 game baru di atas, maka kini sudah ada total 84 game yang tersedia untuk dimainkan oleh para pelanggan Apple Arcade.

Apple menargetkan akan ada setidaknya 100 game yang hadir di katalog Apple Arcade. Jadi sudah pasti akan ada lagi beragma game baru yang dirilis nantinya.

Bagaimana? Sudah tak sabar memainkan game ini?

via CNET

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.